Tangki Suzuki Address Bisa Muat Premium Senilai 39ribu

Iseng-iseng nulis di blog pakai Sony Android sambil ngisi waktu longgar siang.

SPBU Sidan

SPBU Sidan, kujepret waktu pulang

Tadi sekitar jam setengah sebelas aku ngisi bensin buat si Address putih di SPBU Sidan wilayah Bekonang Kadipaten Sukoharjo. Jarum merah penunjuk BBM memang di garis minimal.

Mas, penuh ya…

Blekuthuk-blekuthuk premium dipompa masuk ke tangki.

Lho kok cuman segini, Mas? Penuh ya…

Ow, kirain sepuluh Mas…

Dia masukin lagi premium ke tangki Address sampai penuh.

Aku kasih duit duapuluh ribu rupiah dua lembar. Dikasih kembalian keping limaratusan dua biji. Satu putih satu lagi kuning. Si petugas menyuruh maju motor di belakangku.

Lho Mas.. Gak salah nih?

Gak Mas.

Bener 39ribu?

Iya…

Weladalah… Allahu Akbar… Laa haula wa laa quwwata illaa billaahi…

Mosok tangki Suzuki Address bisa muat premium sebanyak itu ya…

Karena aku sudah janjian sama teman, aku lewatkan saja kesempatan debat ini. Aku memang gak bisa kasih bukti tetapi itulah yang terjadi…

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s