Masalah Polygon Vander 20 Sudah Kelar

Oiya, kemarin sore menjelang malam sudah ke Rodalink Solo untuk memperbaiki atau lebih tepatnya setel ulang si Polygon Vander 20 punya anakku.

servis

setel ulang, gak pakai lama

Menjelang maghrib masuk ke toko, ditanya keperluan apa dan secara singkat aku kasih tahu kasus yang menimpa si Vander. Mas mekanik menerima komplain dengan baik lalu si Vander naik ke bagian servis dan setengah jam kemudian sudah selesai. Sekalian dipasang bel Polygon Cat Eye PB1000 sama Polygon Security Lock model Spiral with Key, Number and Light.

Menurut keterangan mas mekanik yang pas shift jaga toko saat itu, memang pegas di unit cakram belum kepasang dengan benar. Lalu soal shifter yang kesannya gak cocok dengan chainwheel memang yang model baru seperti itu. Katanya sih biar lebih enak ngatur giginya. Yang terakhir ini aku masih gak ngeh sih… Ditunjukkan pula sepeda lain tipe yang pakai shifter sama sebagai penguat keterangan. Tapi tetap saja aku masih gak ngeh…

Tapi sudahlah, yang penting unit rem sudah berfungsi sebagaimana mestinya. Dan pagi ini anakku sudah kebut-kebutan dengan sepeda barunya.

 

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s