Si Kembar Suzuki Address

Hari Jumat dikabari pihak Suzuki Bejen, kalau plat nomer polisi dan STNK Suzuki Address sudah jadi, dan barang akan diantar ke rumah. Aku bilang kalau lagi di Solo, tapi bolehlah dikasih ke anak-anak.

Omong-omong, sentuhan personal dari kru Suzuki lumayan juga. Gak tahu apakah ini sebagai jurus bertahan dari ancaman penutupan, atau malah sebagai jurus baru untuk mulai bangun dari tidur panjangnya. Gak sedikit yang bilang produk Suzuki sebenarnya bagus, cuman purna jualnya aja sih… Indonesia banget ya, belum juga kebeli sudah kepikir mau dijual lagi.

Terus terang aku temasuk jenis species yang kalau beli sesuatu ya faktor cocoknya yang utama, soal jual lagi gak masuk itungan sama sekali. Sungguh… Bahkan karena soal kecocokan pula, aku bisa lepas barang dengan harga gak masuk akal….

Lalu Sabtu pagi aku ke bengkel plat buat memperpantas plat itu.

Kenapa dipantasin lagi?

Mungkin sudah sama tahu lah.

Gak sampe sejam plat yang rodo patut sudah jadi. Itu loh di Iwan Letter belakang Bank Jateng Karanganyar. Suwun Bro, ndadak didiskon barang.

iwan letterHabis itu ya dipakai sepedaan, nganyari ke beberapa teman.

Loh… skoltlet putih ya Kang…?

Itu komentar teman yang tahunya aku pakai Address hitam.

Kang, sampeyan ini FBS ya….?

Mana ada sih FBS….. bukannya yang ada FBY sama FBH..

Hehe…

Sempatin selfie bareng saudara kembar nih…selfie

4 thoughts on “Si Kembar Suzuki Address

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s