Ternyata Kaca Nissan Evalia Super Dupper Kuat

Judul ini bukan iklan. Asli tanpa rekayasa. Bukan mau provokasi juga.

evalia ringsekBeberapa hari lalu teman ada yang kecelakaan di wilayah Magetan. Bawa Nissan Evalia baru kinyis-kinyis plat belum jadi. Karena lady biker nyelonong -klise ya- teman ngindari malah mobil terguling-guling sampai 3 gulingan. Ada di koran tapi gak baca gimana kalau versi koran.

Mobil ringsek. Teman dan adiknya selamat tak kurang suatu apa. Utuh-tuh…

Lha, kaca mobil ternyata juga utuh meski moncongnya acak adul gitu.

Sesudah proses ini dan itu, akhirnya mobil di derek pulang ke Sukoharjo. Ada asuransi mobil ganti baru. Syukur deh kalau gitu. Padahal kalau diitung-itung, nilai kerusakan mencapai kisaran 125 juta.

kaca kuatNah, ini nih muncul keisengan baru.

Bukannya shock, malah ada teman nyoba mau mecahin kaca samping Evalia itu.

Penasaran aku, koyok opo sih kuwate koco iki, begitu katanya.

Dia ambil palu hammer seberat 7 kg. Ancang-ancang…. duash….

Palu mendal balik, eh kaca tetap utuh.

Teman lain datang. Lebih besar dan berotot. Ikut nyoba pukul kaca dengan palu yang sama.

Ternyata….

Gak pecah juga.

Top nih kualitas kaca Nissan Evalia.

Teman ada nyeletuk,

Grand Livina berani coba….?

Piye jal…

4 thoughts on “Ternyata Kaca Nissan Evalia Super Dupper Kuat

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s