Faktor U: Pilihan Hewan Kurban dan Pilihan Transmisi Pada Kendaraan

Dulu waktu mudah aku suka maidu sama yang milih kurban sapi. Aku lebih milih kurban kambing. Dulu aku bilang, kurban kok sapi, gak manteb. Kenapa?

Kalau kambing kan bisa nyambi mbakar daging lulurnya, itu loh… daging yang nempel di sepanjang tulang belakang kambing, paling mantaps kalau diiris kotak-kotak, disunduki terus dibumbui merica, kecap dan lain lain, dibakar… te sate…

Itu dulu…

Sekarang malah kebalik.

Kalau lihat orang kurban kambing, aku bilang,

Kurban sapi tuh lebih tepat guna. Dagingnya lebih banyak, bisa lebih bermanfaat bagi orang lain. Dan lebih luas sasaran penerima, karena hampir tidak ada yang menolak mengonsumsi daging sapi. Kalau daging kambing kan segmented.

Nah lo….

SwiftSoal mobil juga gitu.

Selama ini aku milih transmisi manual. Karena lebih seru. Bisa main bejek, alay gitu. Mulai Suzuki thronthong, Carreta, Kijang Kentjana, Hyundai Getz, Baleno Next-G, Xenia, Grand Livina, semua manual.

Lah begitu semalam bawa Swift matic punya teman, lah kok….

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s