Setahun Pakai Grand Livina

hehe….belum sempat

yang jelas ngganjel

saat kecepatan rendah dan belum sempat turunin gigi, ada efek njut-njutan seperti gigi kendor yang beradu. tidak aku alami di Baleno maupun Innova 2005, bahkan di Avanza New dan Getz 2005. kluthuk…kluthuk…kluthuk…ngono iku.

kabin relatif berisik.

jok pilotnya gak bisa dinaik-turunkan, cuman maju mundur.

kipas ac di level 1 sudah kenceng dan suaranya itu loh…ngganggu. tapi bisa diganti dengan resistor yang agak besar tapi di beres nissan kena charge beberapa lembar merah, hehe…

kalau lewat poldur, tutup bagasi belakang suka lompat-lompat, suaranya gemblodhak… harus ditindih sesuatu atau jok belakang didhaglagne pol…bisa nekan.

kalau bawa bekal camilan atau minuman, bingung nyari tempat. yang dipintu cuman muat buku tipis ukuran komik legenda naga.

yang lain nyusul

yang cocok:

muat banyak penumpang dengan desain rendah macam sedan.

buat manuver lumayan nggigit. kebisaan belok tanpa injak pedal rem…. ndlujur thok…

jok 3 dan 2 bisa rata lipatannya. lumayan bawa barang bisa maksimal.

lainnya nyusul

nulis sambil ngepot-ngepot…

Jpeg

2 thoughts on “Setahun Pakai Grand Livina

  1. ha ha ha. Pengalaman tersebut sangat membantu memahami. njut njutan itu pakai pertamax kan? apa itu masalah umum atau sudah dikonsultasikan ke bengkel? apakah mau saya kirimi gratis contoh versi komersial alat penambah tenaga saya?

    Livina nggak perlu matikan AC kalau nanjak kan?

    • ya pakai pertamax… sepertinya livina punya teman juga begitu. belum sempat konsultasi ke beres.
      saya jarang banget matiin AC Mas, nanjak tetep nyala. pas kabut di magetan juga tetep nyala, di kemacetan solo yo nyala, di panasnya surabaya ya tetep nyala, haha..

      soal sampel alat penambah tenaga, gimana ya…? kok gratis… gak enak ah…Mas. tapi kalau Mas tetep maksa ya apa boleh buat. hehe…

      sebenarnya saya lebih suka apa adanya kok…

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s