Nostalgia

Assalamu’alaikum

Nostalgia, Gan…

Dulu waktu masih bujang, ane demen banget sama Suzuki. Mulai A100, terus Suzuki Crystal, sama Suzuki RC100…. semua-mua mantap deh.

A100 punya Bapak. Crystal punya teman. RC100 punya ane tapi dibeliin ortu juga…hehe.

Bandel, kuenceng lagi…..pada zaman itu sih…

Bandelnya itu yang bikin ayem tentrem….

Yang masih inget soal RC 100.

Lha wong piston berikut ringnya sudah kemlothak….masih aja jalan. Pernah suatu saat kapusan isi oli curah terus njendhel kaya umbel gitu terus seker ngancing, langsung injak autoclutch di tuas persneling, minggir dari jalan. Tunggu sebentar, lalu tekan tombol start….. klek….klek….klek…. begitu bunyinya. Tapi masih aja jalan….selamat sampai rumah. Mantaps…

Gak inget pastinya, sekitar tahun 90 sampai 92, kalau udah nangkring di jok RC100, wuih…. rasa ati tuh…kereen poll. Cewek-cewek pada ngarep jadi boncenger…. tenan wis.

Nih bukti akurat…

cewek pasti nglirik... nyegat malah

cewek pasti nglirik… nyegat malah

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s