Akhirnya ZIP Ane Ada Plat Nomernya

Assalamu’alaikum.

Jum’at tanggal 15 Februari 2013 lagi nganter istri ke Solo. Eh jam 14:37 Nokia E6 ane getar geli. Ane liat dilayar, Skuterindo lagi ketok-ketok layar minta diangkat.

Ha…

Pak, STNK dan plat nomer kendaraan anda sudah siap…

Akhirnya….

Alhamdulillah….

Setelah 2 bulan ane nunggu. Nongol juga…

Inget, ane ajuin pesanan tuh Piaggio tanggal 17 Desember 2012. Trus ane bayar COD tanggal 19 Desember dirumah.

Jadi motor bodong selama 2 bulan kan, Gan? Trus BPKB dan faktur kapan? Sama mbaknya dibilang kira-kira sebulan lagi. Deuh…

Soal plat nomer nih.

Yang depan gak enak diliatnya, Gan. Ada dudukan khas untuk Indonesia, tapi terlalu nonjol pa nongol gitu. Ya uda ane copot sekalian, Gan.

Plat langsung ane tempelin saja di dudukan bautnya. Diganjal sesuatu gitu biar kenceng gak pletat-pletot…

Gini deh…

agak kasar karena ada sesuatu dibalik platnya

agak kasar karena ada sesuatu dibalik platnya

oke juga kan... nurut ane

oke juga kan… nurut ane

2 thoughts on “Akhirnya ZIP Ane Ada Plat Nomernya

monggo... serius boleh, lucu juga boleh

